-->

Harga Kendaraan Beroda Empat Timor Bekas

Harganyamobil - kini aku akan membahas isu perihal seputar harga Mobil Timor bekas yang terbaru dan selalu update setiap bulan nya. Timor ialah brand sebuah kendaraan beroda empat nasional negara kita sendiri indonesia, yang tipe nya sama dengan Mobil Kia Sephia dari negara korea selatan. Mobil Timor ini memang kendaraan beroda empat nasional indonesia ibarat halnya dengan proton yang dari negara tetangga yaitu malaysia. Mobil ini dinobatkan sebagai kendaraan beroda empat rakyat ibarat dalam abreviasi dari TIMOR (Teknologi Industri Mobil Rakyat), Pendiri kendaraan beroda empat timor ini ialah tommy suharto anak dari mantan presiden republik Indonesia Soeharto.

Mobil Proton di negara Malaysia. Maka kendaraan beroda empat inipun disebut kendaraan beroda empat rakyat yang memang rakyatlah yang dituju untuk membidik kendaraan beroda empat Timor negara indonesia. kendaraan beroda empat ini cukup sederhana dengan harga yang cenderung sanggup dikatakan sangatlah murah untuk dimiliki. kendaraan beroda empat ini juga sederhana simple dan familiar yang cocok untuk keluarga, fitur-fitur kendaraan beroda empat ini juga cukup sederhana akan tetapi mesin dan desain dirancang dengan teknologi yang cukup canggih dan kelihatan glamor dengan tipe sedan ibarat model S515i, yang cukup laku di pasar perdangan indonesia beberapa tahun yang lalu. dan kini Timor ini sendiri pun sudah di tutup proyeknya alasannya ialah terjadinya krisis ekonomi di asia serta keruntuhan soeharto.

Untuk Informasi harga kendaraan beroda empat Timor bekas ini, sanggup kita simak pribadi dibawah sebagai berikut

HARGA MOBIL TIMOR BEKAS

JENIS MOBIL
TAHUN
HARGA
Harga Mobil Timor S 515 SOHC
2000
Rp. 50.000.000
Harga Mobil Timor S 515 SOHC
2001
Rp. 55.000.000
Harga Mobil Timor S 515i SOHC
2000
Rp. 50.000.000
Harga Mobil Timor S 515i SOHC
2001
Rp. 53.000.000
Harga Mobil Timor S 515i SOHC
2002
Rp. 55.000.000
Harga Mobil Timor S 515i SOHC
2003
Rp. 60.000.000

Catatan :
* Harga diatas sudah paling update terbaru dan sanggup berbeda sewaktu-waktu

Mudah-mudahan isu ini bermanfaat dan jangan lupa kunjungi isu menarik lainya seputar harga kendaraan beroda empat terlengkap terbaru dan up to date diantaranya ibarat Mobil Opel Blazer.

0 Response to "Harga Kendaraan Beroda Empat Timor Bekas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel